Akhirnya — Anda menjadi dewasa. Anda telah pindah dari asrama atau rumah orang tua Anda, dan Anda berada di apartemen Anda sendiri! Apa langkah selanjutnya? Dekorasi tentu saja. Tapi, tidak masalah jika Anda mendekorasi apartemen pertama atau ketiga Anda, akan selalu butuh waktu untuk membuat ruang ini terasa seperti rumah. Untuk memberi Anda sedikit inspirasi, kami ingin berbagi enam kiat desain interior apartemen untuk siswa.

Tambahkan Perawatan Jendela

Apakah Anda merasa ada sesuatu yang hilang dari ruang Anda? Perawatan jendela, seperti tirai atau gorden, menambah privasi ruang Anda dan membuat apartemen Anda terlihat serasi. Orang-orang biasanya mengabaikan jendela ruang tamu mereka, jadi pastikan Anda mengingatnya saat Anda mendekorasi.

Hati-hati dengan Warna

Anda mungkin tergoda untuk menjadi gila dengan warna, terutama jika Anda memulai dengan interior yang kosong. Jika Anda memasukkan terlalu banyak warna ke dalam dekorasi Anda, ruang Anda bisa terlihat kurang matang. Jika Anda ingin membuat apartemen Anda terasa lebih dewasa-y, pertahankan warna-warna netral,  kemudian padukan dengan warna cerah yang Anda sukai.

Ahli Hang Art

Di kamar asrama, mudah untuk membolak-balik beberapa poster di dinding Anda dan menyebutnya sehari. Tetapi banyak kompleks apartemen tidak akan membiarkan Anda membuat lubang di dinding. Plus, Anda dapat melihat paku payung dari jarak jauh. Sebagai gantinya, gantung seni dengan  kait yang menempel ke dinding  atau cetakan bersandar pada furnitur.

Menerangi Ruang Anda

Apakah apartemen Anda terlihat sedikit membosankan? Lampu overhead kemungkinan menjadi penyebab, dan mendekorasi ulang tempat Anda bisa sesederhana  meningkatkan ke perlengkapan pencahayaan . Lampu tambahan menciptakan suasana yang hangat dan mengundang, dan dengan lebih banyak cahaya, Anda dapat menarik ilusi ruang yang lebih besar.

Investasikan pada Permadani Area

Apakah Anda perlu menutupi ubin dingin atau karpet bernoda, karpet area yang tepat akan dengan mudah mengubah bagaimana penampilan dan nuansa apartemen Anda. Mereka menambah warna dan tekstur tanpa membanjiri ruang Anda — bahkan hanya satu yang akan meningkatkan kemewahan!

Sesuaikan Furniture Tangan-Me-Down

Meskipun furnitur yang tidak cocok yang Anda terima dari orang yang Anda cintai tentu saja akan memberikan karakter ruang Anda, Anda harus berhati-hati dengan bagaimana Anda memasukkan semuanya ke dalam ruang Anda. Menyusun apartemen yang layak untuk majalah adalah soal bereksperimen dengan keterpaduan.

Dan begitulah — enam tips desain interior apartemen untuk siswa. Meskipun Anda mungkin hanya tinggal di ruang ini sementara waktu, penting untuk meluangkan waktu untuk menyediakannya sesuka Anda. Lagi pula, tidak ada yang mau hidup di ruang yang tidak unik bagi mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *